Bergabung di Channel Kampus Office Klik!

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Sertifikat

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan, Sertifikat
Admin
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Penghargaan diberikan kepada mereka yang telah melakukan sesuatu atau mengerjakan sesuatu dan harus diberikan apresiasi yang tinggi. Penghargaan diberikan untuk sebagai bentuk penghormatan atau penghargaan terhadap apa yang sudah dilakukan.

Pada umumnya ada berbagai macam bentuk penghargaan yang diberikan untuk memberikan apresiasi kepada seseorang. Penghargaan yang diberikan pada jalan santai tentu sangat menggiurkan pesertanya.

Selain mendapatkan piagam penghargaan peserta yang menang pada acara jalan santai juga mendapatkan hadiah seperti Mobil Avanza, Inova, Honda Supra X 125, Kipas angin bermerek, dan bahkan penghargaan yang berupa hadiah bagi peserta yang menang diberikan hape smarphone android.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada mereka yang telah bekerja dengan berbagai macam prestasi. Tentunya selain secarik kertas berupa piagam penghargaan sudah seharusnya diberikan hadiah seperti laptop leveno, laptop asus, laptop pendidikan dan hadiah lainnya yang dapat menunjang prestasi kerjanya.

Piagam penghargaan sering juga juga disebut sertifikat. Piagam penghargaan atau sertifikat menjadi salah satu point nilai bagi mereka yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) untuk naik pangkat/golongan. 

Piagam penghargaan atau sertifikat juga sering diberikan kepada siswa yang berprestasi disekolah. Namun hadiah yang disertakan karena prestasi siswa cenderung disesuaikan. 

Ada satu jenis piagam penghargaan yang sering tidak diberikan atau disertakan hadiah. Ada yang tau ngak ?? Piagam penghargaan yang sering tidak diberikan hadiah yaitu berupa piagam penghargaan peserta pelatihan guru.

Apa lagi jika guru mengikuti pelatihan yang harus dibayar. Paling hanya mendapatkan konsumsi saja selain itu berupa piagam penghargaan sebagai peserta pelatihan dengan ucapan terimakasih.

Panitia atau lembaga yang ingin memberikan piagam penghargaan biasanya mencetak piagam di percetakan.

Mencetak piagam penghargaan di percetakan memang ini merupakan langkah praktis. Namun bagi kita yang hidup di era digital ini tidak ada salahnya piagam penghargaan atau sertifikat di cetak sendiri. 

Dengan mencetak piagam penghargaan sendiri untuk kegiatan yang diselenggarakan akan menghemat biaya yang dikeluarkan.

Mencetak piagam penghargaan tidak perlu pengalaman desain grafis, ataupun pengalaman bekerja di kantor percetakan.

Kita dapat mencontoh kalimat-kalimat  pada piagam penghargaan lain selanjutnya sesuaikan kalimat pada piagam penghargaan dengan kebutuhan kegiatan yang sedang kita selenggarakan.

Biaya untuk cetak piagam penghargaan yang seharusnya di dibayar ke percetakan dapat di setor saja ke kantong pribadi.

Bukannya sah-sah saja ya..!? Jika memang panitia kegiatan membutuhkan kwitansi dan faktur yang berstempel anda tinggal membuatnya saja.

Nach..!! untuk membantu anda mencetak piagam penghargaan atau sertifikat yang akan diberikan kepada yang berprestasi dan patut diberikan apresiasi admin akan berbagi Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan.

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Sertifikat
Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Sertifikat
Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Sertifikat dibangun dengan menggunakan Vba Excel ini dapat digunakan dengan mudah oleh siapapun.


Profil Programer
Nama Programer Ihsan Amrullah, SE. Kontak person 087771012973 & 085212390768.  
Kegiatan sehari-hari sebagai dosen di STIE Al-Khairiyah Cilegon, Guru mata pelajaran TIK di SMA Muhammadiyah  Operator Dapodik di SMA Negeri 5 Cilegon, Operator Dapodik di SMAN 5 Cilegon & SMA Al-Hidayah Cilegon.

Nach demikian yang dapat admin share pada kesempatan kali ini pada artikel dengan judul Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan - Sertifikat.

Jika artikel ini dirasakan bermanfaat mohon dapat di share ke media sosial agar teman-teman lain jug mengetahuinya.

Jika ada pertanyaan, saran serta kritikan mohon dapat di sampaikan dengan bijaksana pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Getting Info...

5 komentar

  1. password nya apa mas, bisa di download tapi gak bisa kebuka. mohon pencerahan nya
    1. Passwordnya sudah sangat jelas tertulis "annisa" pada gambar format gif. coba dech diperhatikan lagi..!!
  2. saya sudah tidak bisa download aplikasinya mas, bisa tolong kirim ke email rinirosfitasari@gmail.com?

    terimakasih sebelumnya
    1. Filenya masih sangat utuh di tempatnya.. Silahkan di ulang kembali untuk unduh file yang diperlukan.,
  3. trims admin, sangat membantu sekali. semoga lancar jaya
Komentar Anda Sangat Menentukan Kelangsungan Blog ini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.