Bergabung di Channel Kampus Office Klik!

Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf

Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf
Admin
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf - Mengubah file Word ke Pdf diantaranya bertujuan agar dokument tidak terjadi lagi pengeditan. File dokument dalam bentuk word dapat di edit dengan mudah. Namun jika sudah di ubah format dari Word ke Pdf akan sulit untuk dilakukan pengeditan.

Mengubah file dukument dengan format Word ke Pdf dapat dilakukan dengan banyak cara. Anda dapat menggunakan software gratis dan berbayar, atau menggunakan website online gratis dan berbayar yang menyediakan filtur mengubah format Word ke Pdf. 

Mengubah Word Ke Pdf-Convert Word Ke Pdf
Mengubah Word Ke Pdf-Convert Word Ke Pdf
Sering sekali pekerja yang bekerja di lembaga pendidikan ataupun di kantoran diminta oleh lembaga yang berwenang untuk mengupload dokument berformat Pdf ke website tertentu. Mengupload Surat Keputusan, Surat Kesanggupan, dan surat-surat lainnya dalam format Pdf. Sementara dokument tersebut yang dibuat dengan Word. Tidak sedikit orang yang mengubah Word Ke Pdf menggunakan aplikasi tambahan di komputernya. 

Mengubah Word Ke Pdf dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan software tambahan dikomputer. Menurut pengamatan admin Microsoft Word sudah menyediakan filtur untuk menyimpan dokument dengan format Pdf. Hanya saja kita tidak teliti melihat filtur yang disediakan oleh Microsoft Word yang dapat mengubah file Dokument Word ke Pdf.

Oleh karena itu admin ingin berbagi Cara mengubah Word ke Pdf tanpa menggunakan software tambahan yang harus di instal di komputer. Cara ini yang paling mudah dan cepat untuk mengubah Word ke Pdf atau Convert Word Ke Pdf.

Pada artikel ini admin memberikan contoh Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf menggunakan Microsoft Office Word 2016. Untuk versi Microsoft Word yang lain dapat disesuaikan saja.

Langkah - Langkah Cara Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf :
  • Buka Microsoft Word yang ada dikomputer anda.
  • Ketiklah dokument yang diperlukan untuk melakukan percobaan.
  • Setelah dokument siap dibuat selanjutnya klik pada Tab File.
  • Pilih Save atau Save As.
  • Tentukan folder atau lokasi partisi penyimpanan.
  • Pada Save As Type Ubah format Word Document ke Pdf dengan cara klik dan pilih Pdf.
  • Langkah terakhir klik tombol Save untuk menyimpan file dalam format Pdf.
Selanjutnya anda dapat mengecek folder atau lokasi penyimpanan file dengan format Pdf. Dapat dipastikan bahwa file hasil ketikan Word sudah tersimpan dalam format Pdf. Bukakah cukup mudah untuk mengubah Word ke Pdf..!!

Untuk mengubah Word Ke Pdf admin tidak lagi menggunakan software tambahan. Cara ini cukup mudah dilakukan dan lebih sederhana tanpa harus menunggu selama terjadi Convert Word Ke Pdf.

Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel dengan judul Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf. Semoga menjadi referensi dan informasi bagi yang sedang mencari cara Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf.
Jika artikel ini dirasakan bermanfaat dan berguna mohon dapat dishare kepada teman-teman lainnya melalui media sosial dengan mengklik tombol bagikan. Dengan membagikan artikel ini anda sudah menyederhanakan pekerjaan orang lain.

Jika anda memiliki cara Mengubah Word Ke Pdf, Ini Cara Paling Mudah Convert Word Ke Pdf yang lebih sederhana mohon dapat dishare pada kolom komentar yang tersedia agar pengujung lain dapat mengetahuinya juga.

Jika ingin menyampaikan pertanyaan, saran dan kritikan untuk admin mohon dapat disampaikan dengan bijaksana pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Getting Info...

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Menentukan Kelangsungan Blog ini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.