Bergabung di Channel Kampus Office Klik!

Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word

Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word - Microsoft Word sudah menyediakan filtur untuk menggunci atau memberikan password yang dapat mencegah orang lain dapat membuka file dokument. Dengan memberikan password pada file dokument yang dianggap rahasia dan penting akan memberikan keamanan.
Admin
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word - Microsoft Word sudah menyediakan filtur untuk menggunci atau memberikan password yang dapat mencegah orang lain dapat membuka file dokument. 
Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word
Dengan memberikan password pada file dokument yang dianggap rahasia dan penting akan memberikan keamanan. 



Beberapa penulis yang menggunakan Microsoft Word juga menggunakan cara ini untuk melindungi tulisan yang ada di dalam file dari plagiat. 

Dengan memberikan password Encrypt hanya orang yang mengetahui password saja yang dapat membuka file tersebut.

Microsoft Word merupakan salah satu software yang sudah sangat familiar menanggani kebutuhan membuat berbagai macam bentuk dokument.

Microsoft Word digunakan oleh semua bidang pekerjaan. Dari lembaga pendidikan hingga perusahaan besar menggunakan Microsoft Word untuk memenuhi kebutuhan membuat berbagai macam dokument dan surat-surat. 

Bagi anda yang ingin melindungi file dokument Microsoft Word yang dianggap rahasia dan penting dapat menggunakan cara yang admin sajikan pada artikel ini.

Ikuti Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word dengan mempraktekknya pada file dokument yang anda miliki.

Pada artikel Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word admin menggunakan Microsoft Word 2016.

Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word pada Microsoft Word versi lain sama saja caranya hanya letak dan posisinya saja yang agak sedikit berbeda.

Langkah-langkah Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word
  • Buka Microsoft Word anda dan tulislah kalimat sebuah dokument yang terdiri dari beberapa paragraf sebagai file percobaan yang dilakukan terhadap artikel ini.
  • Setelah membuat beberapa paragraf jangan lupa disimpan.
  • Selanjutnya klik pada tab File dan pilih Info.
  • Klik pada menu dengan nama Protect Dokument.
  • Setelah Protect Dokument diklik, akan muncul beberapa pilihan dan pilihlah Encrypt With Password
  • Muncul kotak dialog Encrypt Dokument. Masukkan password yang anda inginkan pada kolom yang tersedia dan klik Ok.
  • Selanjutnya akan muncul kotak dialog Confirm Password, masukkan password yang sama sekali lagi dan klik Ok.
  • Selesai
Cukup mudah bukan membuat password pada file dokument Word.!!? Lindungi file dokument yang anda miliki jika dianggap dokument penting dan rahasia agar orang lain tidak dapat membuka file dokument tersebut.


Demikian yang dapat admin jelaskan pada artikel yang berjudul Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word. Semoga menjadi referensi dan informasi bagi yang sedang mencari Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word.

Jika anda memiliki Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word dengan cara yang berbeda mohon dapat di share pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini agar orang lain yang sedang mencari informasi Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word dapat mengetahuinya juga.

Jika anda ingin menyampaikan pertanyaan, saran dan kritikan yang membangun untuk admin, mohon dapat disampaikan dengan bijaksana pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.

Jika artikel ini dirasakan bermanfaat dan berguna bagi anda mohon dapat dishare ke media sosial agar teman-teman lain dapat menggunakan Cara Memberikan Password Encrypt Pada Word untuk melindungin dokumennya.

Getting Info...

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Menentukan Kelangsungan Blog ini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.