Bergabung di Channel Kampus Office Klik!

Software Untuk Mengubah Ribbon Excel 2007/2010 Semau Kita

Unknown
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Custom UI Editor For Microsoft Office merupakan aplikasi untuk mengubah Ribbon yang ada pada microsoft Office yang telah disematkan Visual Basic For Application yang lebih dikenal dengan VBA. Dengan Custom UI Editor For Microsoft Office dapat menambahkan Ribbon, Menghapus, dan Menyembunyikan Ribbon Bawaan Microsoft Office.

Sebagian orang terheran-heran melihat sebuah aplikasi yang mirip sekali dengan Excel namun tab dan menunya tidak seperti di Excel. Admin sendiri merasa heran pertama sekali melihat sebuah aplikasi yang dibangun dengan excel namun tab menu tidak lagi bawaan Excel.

Custom UI Editor For Microsoft Office
Penggunaan Ribbon untuk mempermudah User memahami dan mempermudah penggunaan Aplikasi yang dibuat dengan Excel atau Microsoft Office lainnya. Pada umumnya, Ribbon Office banyak yang mengubah pada Excel yang dirancang untuk membuat sebuah aplikasi, 

Admin sangat menyarankan bagi yang sedang mempelajari kode Vba Excel agar membuat file contoh penerapan kode. Dengan membuat file contoh penerapan kode akan mempercepat memahami penggunaan dan fungsi dari kode yang diterapkan

Belajar hanya berdasarkan teori saja tanpa mempraktekkannya dengan membuat file contoh penerapan kode rasanya akan nihil saja hasilnya.



Download ajha dulu Softwarenya, Coba-coba ajha...!! Beberapa Model Ribbon dapat ditelusuri di Blog saya ini.



Getting Info...

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Menentukan Kelangsungan Blog ini
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.